Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Bahagiakanlah si Dia di tempat tidur

Kehidupan Seks yang berjalan lancar, nikmat, menyenangkan, serta memuaskan dapat memperkuat hubungan asmara Anda dengan pasangan. Apalagi jika seimbang dengan kehidupan keseharian, baik itu pekerjaan kantor atau urusan rumah tangga. Hubungan Anda dan pasangan sudah tentu akan berjalan dengan harmonisasi yang indah dan nyaman.

Namun, jika pasangan Anda merasa tidak terpuaskan dengan kegiatan Seks tersebut, tanganilah segera. Sebab, salah satu pemicu Pria berselingkuh dikarenakan Ia tidak mendapatkan kepuasan Seks dari pasangannya. Perselingkuhan adalah hal yang sangat Anda tidak inginkan untuk terjadi bukan?

Coba deh lakukan beberapa tips berikut ini untuk membahagiakan pasangan Anda dalam kegiatan Seks:

Selalu memberi lebih dan lebih pada si Dia
Seks adalah aktivitas Seksual lebih kepada kedekatan fisik. Alangkah nikmat dan menyenangkan rasanya jika Anda dan pasangan melakukan Seks atas dasar cinta. Namun terkadang Wanita merasa terpaksa memberikan ‘servis’ itu pada pasangannya, misalnya pada saat melakukan oral Seks, atau hal lain ketika yang diinginkan pasangannya saat Bercinta.

Melakukan aktivitas Seks karena terpaksa, akan membuat kegiatan Bercinta menjadi tidak menyenangkan. Yang diinginkan Pria adalah, mereka ingin pasangannya rela melakukan apapun untuk mereka dan melakoni hal itu karena memang cinta, bukan karena merasa sebagai keharusan atau paksaan.

Jadi lakukanlah karena memang karena Anda suka dan biarkan si Dia tahu kalau Anda memang menyukai kegiatan tersebut. Di saat Anda memberinya lebih, hal itu juga akan berbalik pada Anda sendiri. Pasangan pun akan dengan sukarela memberikan Anda kepuasaan.

Rileks, lakukanlah apa yang Anda inginkan
Bercinta itu menyenangkan, bukan suatu ujian yang mengharuskan Anda sempurna dan melakukan segala sesuatunya dengan benar. Jadi, rileks saja. Kendurkan semua syaraf Anda yang merasa tegang dan gelisah.

Tidak perlu takut Anda akan berbuat kesalahan. Anggap saja sebagai sebuah lelucon, tertawa bersamanya. Karena Seks itu menyenangkan dan membuat bahagia. Dengan begitu Anda dan pasangan akan menadaptkan pengalaman Seks yang menyenangkan sekaligus mengaggumkan. Anda pun bisa tidak akan terjebak lagi dalam kegiatan Bercinta yang sepertinya terasa jadi rutinitas.

Jika Anda merasa rileks saat bercinta, Anda pun bisa melakukan apa  yang Anda inginkan dengan bebas dan tidak merasa canggung, seperti mencoba posisi baru, menyentuh bagian tubuh tertentu pasangan saat foreplay, mengeluarkan suara saat Bercinta, dan tidak ada salahnya juga jika Anda memenuhi fantasi Seksnya.

Cobalah lebih nyaman dan percaya diri
Merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilan adalah kunci untuk mendapatkan momen Bercinta yang lebih baik dengan pasangan. Namun, percaya diri itulah yang selalu menjadi masalah utama Wanita dalam urusan Seks. Mereka merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka saat tampil tanpa busana.

ADers, jangan hanya bisa mengeluh. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan tubuh Anda, perbaikilah. Pergi ke gym atau mulai berolahraga agar mendapatkan tubuh yang lebih baik. Karena, Anda harus merasa jatuh cinta dengan diri sendiri sebelum mencintai orang lain.

Kalau ternyata olahraga tidak menjadi solusi, tidak perlu kecewa atau bahkan merasa depresi. Karena seperti yang dilansir dari webmn, sebenarnya Pria tidak terlalu memikirkan penampilan pasangannya saat Bercinta. Seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York, dr. Ruth Westheimer, PhD mengatakan, “Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda.”

So, apakah si Dia merasa bahagia dengan Seks yang ADers suguhkan?