Cari Blog Ini

Senin, 25 Februari 2013

Rahasia Keindahan Warna Merah Bagi Pria

Kekuatan warna merah dapat mempengaruhi segalanya. Mulai dari memacu semangat, menularkan aura kegembiraan hingga menjadikan Anda terlihat seksi.

Bagi wanita, warna merah bisa membuat suasana hati menjadi lebih ceria. Maka itu, tak mengherankan jika banyak wanita suka mengenakan busana warna ‘berani’ ini.

Berbeda dari wanita, bagi pria, merah bukan warna favorit mereka. Namun ternyata, bagi wanita, daya tarik pria makin terpancar saat mengenakan busana merah.

Dilansir Time of India, penelitian di Jerman mengungkapkan, warna merah membuat pria tampil lebih atraktif di mata wanita. Wanita terbukti memberi perhatian lebih ketika melihat gambar pria menggunakan pakaian berwarna merah dibandingkan warna lainnya.

Dua puluh lima pria dan 32 wanita pun telah diuji dengan meminta mereka melihat sekilas foto-foto pria dengan kostum dan latar belakang warna yang berbeda-beda.

[MG]http://static.inilah.com/data/berita/foto/1961480.jpg[/IMG]

Para responden kemudian diharuskan menjawab kuisioner yang menggunakan skala penilaian 1-9. Penilaian para wanita lebih tinggi saat melihat foto pria memakai baju atau latar belakang merah.

Para wanita juga menilai foto pria berbaju merah tampak lebih menarik, bahkan sebagian mengaku bersedia untuk berkencan dengan pria ini. Walaupun warna merah bisa berarti berbeda pada setiap budaya, tetapi para peneliti mengklaim bahwa temuan ini bisa berlaku di setiap negara.

Nah, bagi kaum hawa yang ingin menarik hati pria idamannya, disarankan untuk menggunakan busana dan atribut berwarna merah. Pasalnya, bagi kaum adam, wanita yang mengenakan warna merah akan terlihat lebih atraktif dan menggairahkan.

Selain itu, penelitian lain juga menyebutkan bahwa cukup dengan melihat warna merah, kekuatan respon pria akan meningkat dalam sekejap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar