Cari Blog Ini

Kamis, 17 Oktober 2013

10 Titik Paling Sensitif dari Tubuh Wanita


SEBUAH studi baru dari Bangor University di Inggris mengidentifikasi titik-titik paling sensitif pada tubuh wanita. Dan tentu saja, klitoris menempati peringkat pertama daftar titik paling sensitif di tubuh wanita.

Namun, klitoris bukan satu-satunya tempat yang jika dirangsang bisa membuat Anda gila. Anda dan pasangan bisa memanfaatkan titik-titik sensitif ini untuk saling menggoda dan memuaskan, seperti dilansir Women's Health Mag.


Klitoris

Ini adalah titik paling sensitif pada tubuh wanita, kata Gloria Brame, Ph.D., penulis buku Sex for Grown-Ups: A Sex Primer for the 21st Century. Minta pasangan Anda memulai dengan menyentuh bagian tubuh Anda ini dengan lembut dan secara bertahap menjadi sensasi grinding lembut. Untuk stimulasi klitoris yang lebih dahsyat saat berhubungan seks, cobalah beberapa sex toys yang dapat dilakukan bersama-sama.

Vagina

Latihan kegel dapat membuat stimulasi vagina menjadi lebih baik, ditambah mereka bisa meningkatkan peluang Anda untuk orgasme. Ketahuilah kecepatan dan sensasi yang cocok untuk Anda.

Mulut/bibir

Bibir wanita super-sensitif, inilah sebabnya mengapa ciuman yang baik dapat terasa begitu mengagumkan. Naikkan sensasi dengan bergantian antara melakukan ciuman lembut sensual dan make out yang penuh gairah. Kemungkinannya, pasangan Anda akan mengikuti langkah Anda.

Tengkuk leher

Alasan tempat ini begitu sensual karena ada banyak ujung saraf, kata Brame. Setiap ciuman, belaian, atau gigitan di daerah ini akan mengirimkan sinyal "menggigil" ke seluruh tubuh.

Payudara

Ketika pasangan membelai payudara Anda, tubuh Anda melepaskan hormon oksitosin (zat kimia yang membuat Anda merasa), kata Beverly Whipple, Ph.D., profesor emerita di Rutgers University.

Puting

Wanita biasanya memiliki puting yang sensitif, namun jenis sensasi yang diinginkan wanita - dari belaian lembut sampai gigitan lembut - benar-benar bervariasi, kata Brame. Pastikan pasangan Anda melakukan tekanan yang tepat dengan memberitahunya jika dia telah melakukan suatu hal yang besar atau jika sedikit terlalu kasar.

Paha bagian dalam

Daerah ini ada banyak kelompok saraf, tetapi dibutuhkan lebih banyak belaian atau tekanan pada tempat ini daripada titik sensitif lainnya di tubuh Anda, kata Brame. Minta pasangan mencium, menggigit, bahkan meluncurkan es batu naik dan turun di setiap paha Anda.

Leher belakang bagian bawah

Alasan kenapa leher Anda seperti hot spot dan sangat sensitif karena di bagian tersebut dipenuhi pembuluh darah, sehingga membuat Anda terasa "rentan", kata Brame. Belaian yang lembut adalah cara paling bagus untuk merangsang daerah ini. Tetapi jika Anda sedang berhasrat ingin sesuatu yang lebih, minta pasangan memijat bahu dan leher.

Telinga

Hampir telinga semua orang peka, kata Brame. Minta pasangan menyentuh tepi luar telinga Anda dengan jari atau lidahnya, dan jaga mulut mereka super dekat ketika membisikkan sesuatu yang seksi. Dirty talk ditambah napas hangat di telinga dan leher dijamin dapat membangunkan indera Anda yang lainnya, kata Brame.

Punggung bawah

Tambahkan pijat punggung cepat untuk foreplay Anda. Brame menyarankan agar pasangan menggosok atau memijat dasar tulang belakang Anda sebelum Anda bercinta. Tidak hanya itu adalah titik sensual, tetapi juga dapat membantu panggul Anda rileks dan membuat seks terasa lebih baik. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar