Cari Blog Ini

Rabu, 20 Februari 2013

Tips.... Naik angkot yang aman buat para cewek


1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknyapelan - pelan jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya

2. Kalau supir nanya “Mau kemana mbak?” Jangan dijawab “Mau ke hatimu” (Bikin supir galau ajah )

3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tu foto ke facebook

4. Naik angkot gak perlu dandan cantik. Biasa aja. Soalnya cuma di sinetron aja kita bisa menemukan sopir angkot ganteng

5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya

6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba - tiba nutup matanya trus bilang “Tebak aku siapa ?” (Sumpah, ngga banget... )

7. Kalau sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..”. Jangan bilang “Kiri Beib..” (Inget loh! )

8. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir.. Pokoknya jangan!!

9. kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan dan cipika cipiki segala..

10. Terakhir dan terpenting kalau angkotnya mau berangkat lagi jangan pernah sesekali melambaikan tangan sambil kiss by..... sambil bilang
"hati-hati dijalan ya sayang"