Cari Blog Ini

Selasa, 22 Januari 2013

7 Kekurangan Windows 8 yang Patut Diketahui



Kalian Tentu mengenal Windows 8 kan? Kalian pasti mengira Windows 8 Lebih Sempurna, padahal sebenarnya salah, Windows 8 Punya Banyak Kekurangan, bisa dikatakan Produk "Hampir" Gagal, tetapi juga mempunyai Banyak Kelebihan, mau tau apa saja Kekurangan Windows 8? Cek Review Berikut Ini.

  1. Mengkonsumsi Kecepatan Internet
Jika Kecepatan Internet Kalian Di OS Sebelumnya sangat cepat, lupakanlah menggunakan Windows 8 malah menambah kecepatan, yang terjadi malah sebaliknya, kecepatan kalian akan berkurang beberapa persen, ini disebabkan, kecepatan tersebut diambil Oleh Apps di Start Menu, karena Windows 8 Selalu "On-Line", sehingga saat anda mendownload, walaupun dari IDM, kecepatan akan tetap lambat.

  1. Download Di Windows Store Terkadang "Pending"
Saat kalian mendownload di Windows Store, kalian terkadang akan menjumpai Tulisan "Pending", saat muncul tulisan itu, Windows 8 tidak benar-benar mendownload Apps yang ingin di download, jadi di diamkan saja oleh Windows 8, inilah yang menyebabkan beberapa User jengkel, sehingga harus me-restart kembali Windows 8 nya,.

  1. Tidak Cocok Untuk Gamer
Mengapa Windows 8 tidak Cocok untuk Gamer? Banyak Game-game sekarang sering tersambung Ke internet, nah, dalam faktor itu mari kita lihat kembali Kekurangan Windows 8 di Nomer 1, Yap, mengkonsumsi kecepatan internet, maka, game yang seharusnya cepat, malah menjadi lag-lagan, dan kalian tau kalau sudah game menjadi lag?, Arena menjadi kebun binatang, ada yang bilang gitu, gini, dan sebagainya.

  1. Terlalu Membingungkan
Windows 8 membingungkan sebagian usernya, walaupun tampilan UI nya sangat bagus, tapi bagi user yang belum berpengalaman, maka mereka akan bingung saat menggunakan Windows 8, terbukti sekali, kebanyakan user tak berpengalaman yang telah menggunakan Windows 8, langsung Pindah ke Windows 7, hanya karena Tidak bisa membuka Facebook, padahal semuanya, bisa di setting di PC Setting.

  1. Tidak Compatible Dengan Beberapa Netbook
Di kalangan remaja saat ini, PC genggam yang paling populer adalah Netbook, dan tentu saja mereka mengharapkan Windows 8 ada di netbook mereka, tetapi Windows 8 tidak bisa diinstal di beberapa Netbook, sehingga membuat beberapa pengguna Netbook Kecewa, mengapa Windows 8 tidak bisa diinstal seluruh Netbook? Secara jelas, Spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan Windows 8 adalah sebagai berikut :

1 GHz processor or faster with support for PAE, NX, and SSE22 GB 
RAM / 20 GB available hard disk space
1366 × 768 screen resolution

Disitu disebutkan bahwa Resolusi Layar Harus 1366 x 768, Nah, kebanyakan Netbook layarnya lebih kecil, sehingga, tidak dapat menggunakan Windows 8 Secara Maksimal.


Taskbar dengan Wallpaper Terlihat Tidak Hidup
Windows 8 menggunakan Gaya Metro, berbeda dengan Windows 7 yang menggunakan Aero, saat kalian terbiasa menggunakan Windows 7, maka kalian akan melihat Taskbar dan Wallpaper Kalian Tidak enak dipandang, dan tidak hidup setelah diganti wallpapernya, kalau kalian tidak percaya, coba saja membuktikannya, ini karena Windows 7 mengubah Konsep Taskbar, dan lebih menjadi "Taskbar Bagian dari Desktop Wallpaper" padahal sebenarnya bukan, inilah yang menyebabkan ke tidaknyamanan user untuk mengganti Wallpaper Windows 8.

Sulit Restart dan Masuk ke Safe Mode
Mungkin kalian terbiasa dengan Tombol Restart di Windows 7, nah, di Windows 8 kalian tidak akan menemui Tombol itu lagi, lalu bagaimana caranya merestrat PC kita? kalian melupakan Perintah Alt + F4, dengan cara itulah, restart yang paling mudah, dan saat ingin masuk ke Safe Mode, kalian harus berputar-putar mencari optionnya, apalagi yang menggunakan Dual Boot, harus ekstra sabar untuk mencari Cara masuk ke Safe Mode.


http://teknologicnews.blogspot.com/2013/01/7-kekurangan-windows-8-yang-patut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar