Cari Blog Ini

Kamis, 12 April 2012

SEO Application


Jika situs Anda tergantung pada Google dan Yahoo! penempatan untuk lalu lintas dan penjualan, peringkat mesin pencari Anda terikat langsung ke bottom line. Itulah mengapa Anda harus tetap menutup mata pada peringkat Anda untuk memastikan Anda berada di dekat bagian atas setiap saat.
Sekarang dengan pelacakan pesaing! Melacak dan membandingkan peringkat hingga 5 website sekaligus

Sekarang inilah pertanyaan: Bagaimana Anda ingin menghabiskan waktu 2 menit sekali dan kemudian melihat setiap hari di mana Anda peringkat untuk ratusan pencarian kritis web Anda? Kau tahu, kata kunci yang orang ketik ke Google dan Yahoo untuk tiba di situs Anda dan membeli sesuatu? Atau berlangganan newsletter Anda, atau download e-book Anda?

Jika Anda seperti kebanyakan webmaster dan SEO, Anda akan senang itu!

Karena jika Anda pernah mencoba secara manual memburu URL dikuburkan di suatu tempat pada halaman 17 halaman hasil Google, Anda tidak akan ingin melakukan itu lagi, pernah.

Untungnya, jika Anda punya Tracker Rank, Anda tidak perlu. Cukup klik gambar di bawah ini untuk menonton video demo dan melihat bagaimana Anda bisa mulai menabung jam dan jam waktu Anda yang berharga setiap hari memantau Google dan Yahoo! peringkat dengan software SEO kita.
Peringkat Tracker Video
Menyimpan video ke komputer Anda

Apa yang lebih besar, Peringkat Tracker dapat membuat pemeriksaan ini benar-benar di auto-pilot. Anda mengambil dua menit untuk memilih seberapa sering untuk memeriksa peringkat - dan kemudian hanya kembali untuk melihat hasil saat Anda punya waktu.

Download  : Disini
Recomendation : Link Assisten  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar