Cari Blog Ini

Selasa, 03 April 2012

DNSChanger Diagnostic 9 Juli 2012

Serangan Malware 9 Juli 2012
DNSChanger Diagnostik

You do not appear to be affected by DNSChanger

Anda tampaknya tidak terpengaruh oleh DNSChanger

Sistem anda tampaknya tidak akan terpengaruh oleh malware DNSChanger.
Apa DNSChanger?
DNSChanger adalah kelas dari perangkat lunak berbahaya (malware) yang mengubah Domain Name pengguna System (DNS) pengaturan, memungkinkan penjahat untuk mengarahkan pengguna internet ke situs-situs yang tidak menaruh curiga penipuan dan sebaliknya mengganggu browsing web mereka. Ini telah dikaitkan dengan 'penipuan klik', instalasi malware tambahan dan kegiatan berbahaya lainnya.

Pada bulan November 2011, FBI menutup cincin cyber-penjahat diyakini bertanggung jawab untuk penyebaran di seluruh dunia DNSChanger.

Sebuah diperkirakan empat juta pengguna yang terpengaruh di seluruh dunia. Untuk menghindari korban kehilangan layanan internet mereka, FBI bekerja sama dengan Konsorsium Sistem Internet (ISC) untuk mendirikan dan mengoperasikan solusi DNS sementara tapi benar, sambil memberikan ISP kesempatan untuk membantu pelanggan mereka untuk menghapus infeksi potensi mereka.

Ini solusi sementara diharapkan akan dimatikan sedini sebagai 9 Juli 2012. Sangat mungkin bahwa pengguna terinfeksi oleh DNSChanger tidak akan dapat terhubung ke internet ketika solusi DNS sementara dimatikan.
informasi lebih lanjut

     * Informasi umum tentang DNSChanger

Link Eksternal

     * FBI DNSChanger dokumen (PDF)
     * FBI DNSChanger penangkapan
     * DNS Changer Kelompok Kerja

DISCLAIMER: Beberapa ISP telah mengambil langkah untuk mengalihkan pelanggan dipengaruhi oleh DNSChanger dari larutan DNS sementara yang dijelaskan di atas dengan yang dioperasikan oleh ISP. Pelanggan ISP mereka akan melihat pesan "Anda tidak tampak terpengaruh oleh DNSChanger" apakah mereka terpengaruh atau tidak.

Ini Diagnositic DNSChanger adalah inisiatif Pemerintah Australia bersama antara:

     * Australia Komunikasi dan Media Authority
     * CERT Australia
     * Stay Smart online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar