Cari Blog Ini

Senin, 19 Desember 2011

Beranilah melangkah

Sebagai ilustrasi, banyak calon pengusaha yang sebenarnya sudah memiliki persiapan yang matang untuk memulai bisnisnya. Tapi karena tidak adanya keberanian, persiapan yang matang tadi tidak ada gunanya. anda bisa saja telah memiliki semua yang anda butuhkan untuk melangkah, jika anda tidak “berani”, maka anda tidak akan pernah melangkah.

Keberanian adalah suatu hal yang sangat penting. Karena tanpa keberanian kualitas lainnya menjadi tidak terlalu berarti. Anda bisa saja memiliki pikiran yang sangat kreatif, tapi jika anda tidak berani untuk menerapan ide kreatif tadi, semuanya menjadi tidak berarti.


Nasehat dari orang-orang bijak mengatakan. Untuk menanamkan sifat berani dalam diri anda, beranilah melakukan berbagai keputusan-keputusan kecil, dan terus lakukan perbuatan yang memerlukan keberanian. Dengan demikian diri anda akan terbiasa berani untuk bertindak.


Salah satu pelajaran berharga yang dapat diambil.
Ketakutan biasanya muncul hanya pada saat sebelum memulai. Begitu kaki pertama telah melangkah, maka keberanian akan meresap kedalam tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar