Cari Blog Ini

Sabtu, 22 Oktober 2011

Rasa itu

Rasa itu datang lagi,
menggelora menggebu dlm rasaku..
Inikah rindu ???
Netramu meneduhkan disetiap pandangku,pun suaramu menggetarkan nada-nada irama keindahan.. Tutur sapamu jua yg membungkamku dalam lamunan..
Inikah cinta..??
... Ketika sutra keiklasan yg ku petik disetiap napasku hanya ingin mengagungkan namamu,aku terkesima...
Dan setiap kelopak mata mengatup aku terjebak dalam bayangmu hingga tanpa sadarku.aku terdiam dlm pejam menikmati anggun pesonamu..
Oh Tuhan...
Ataukah ini hanya impian semuku ???
Apakah salah andai dibatas khayalku,aku tuangkan lafadz munajat pada Illahi pertemukan aku dengan pujaan hatiku dalam takdir yg utuh..??
Karena tanpa kau sadari,hariku telah terisi penuh oleh tawa juga senyummu..
Karena Memujamu menyita waktu disetiap saatku..
Inikah rasa itu ??
Cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar