Optimisasi mesin pencari memiliki dua bagian penting - on-page dan off-page
optimasi. Setiap diperlukan untuk melengkapi tujuan akhir yang lain, ketika
sedang dilaksanakan, untuk bekerja secara efisien.
Ketika kita mengatakan optimasi off-page, atau "membangun link", kita berarti proses membuat situs web / halaman web populer melalui kutipan dari situs lain, di halaman optimasi, namun mengacu pada membuat situs / halaman web yang relevan dengan pencarian yang ditargetkan panjang, sehingga dikembalikan oleh mesin pencari ketika pengguna mencari istilah tertentu.
Saat ini, bagaimanapun, tampaknya bahwa ada lebih dari sekedar relevansi dan popularitas yang diperlukan untuk mencapai peringkat yang lebih baik di mesin pencari, mesin pencari, terutama Google, yang menekankan penggunaan konten yang berkualitas tinggi untuk situs yang bertujuan untuk dapat dilihat oleh pengguna mereka melalui pencarian hasil.
Beberapa aspek lain sudah mulai muncul dan mulai digunakan sebagai faktor ketika halaman peringkat pada halaman hasil mesin pencari (SERPs), seperti otoritas domain hosting konten, jumlah mesin pencari kepercayaan benar-benar lihat di situs dan pengalaman keseluruhan bahwa situs tersebut dapat menawarkan para penggunanya (jika pengalaman adalah layak untuk dibagi melalui layanan mereka sebagai mesin pencari).
Jadi di bawah ini saya sudah tercantum beberapa teknik optimasi yang dapat membantu meningkatkan peluang sebuah website mendapatkan lebih terlihat dalam hasil pencarian:
1. Skema
Beberapa bulan lalu, Google, Yahoo dan Bing diperkenalkan Schema.org, sebuah situs yang host daftar besar markup website, yang dapat digunakan oleh webmaster untuk mark up konten mereka / halaman, sehingga mesin pencari dapat lebih memahami apa konten mereka tentang.
Schema.org menggunakan Microdata sebagai kosakata markup shared, melainkan terdiri dari satu set baru tag HTML yang dapat membantu mesin pencari mengklasifikasikan relevansi konten web melalui segmen penting seperti: penulis, ruang lingkup topikal dan jenis konten, Anda dapat melihat penuh daftar skema.
Pada dasarnya, menggunakan Microdata atau Schemas dalam kode halaman web Anda dapat meningkatkan kemungkinan memiliki halaman Anda muncul di SERPs dalam potongan kaya, seperti ini:
Untuk memastikan bahwa Anda telah melakukan kode pada halaman Anda dengan benar, Anda dapat menggunakan alat kaya Google potongan pengujian untuk menguji apa yang daftar Anda akan terlihat seperti sekali mem-parsing halaman Google Anda (s).
Salah satu manfaat utama menggunakan Schemas pada halaman Anda dan bertujuan untuk mendapatkan potongan yang kaya untuk halaman arahan Anda 'Google hasil pencarian adalah bahwa hal itu dapat mempengaruhi pengguna mesin pencari pertimbangan ketika mencari informasi, karena ini kaya yang tampak potongan sering mengakibatkan untuk SERP tinggi klik-melalui, yang berarti daftar pencarian Anda sangat mampu menarik lalu lintas bertarget ke situs Anda, bahkan tidak dalam posisi tertinggi.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang skema, dan bagaimana menggunakan Microdata, Anda dapat memeriksa halaman Schema.org itu mulai mendapatkan.
2. Karangan Markup
Tambahan lain yang bagus untuk lanskap hasil pencarian Google yang mungkin Anda lihat lebih sering tahun ini adalah tampilan gambar profil penulis bersama daftar pencarian halaman:
Tujuan dari gambar profil adalah untuk membantu Google menentukan kualitas konten situs melalui reputasi penulisnya; Google tahu bahwa konten yang besar berasal dari penulis yang besar dan bahwa pengguna lebih cenderung untuk memilih konten yang mereka dapat melihat ditulis oleh seorang sangat terpercaya / penulis terkemuka, karena itu Google ingin untuk menampilkan gambar Anda sebagai tanda kepercayaan.
Untuk memiliki Google gambar profil ditampilkan di hasil pencarian, Anda harus terlebih dulu untuk menerapkan markup penulis di situs Web atau di situs-situs lain di mana Anda berkontribusi konten untuk, dan untuk mengkonfirmasi kepenulisan Anda dengan menyertakan link ke situs-situs reciprocating dari profil Google Anda.
Berikut adalah beberapa langkah mengenai bagaimana Anda dapat menerapkan markup Karangan di situs Anda:
Artikel Anda di situs Web Anda semua harus link ke "halaman penulis" Anda menggunakan rel = "author" - versi HTML5 tentang hubungan link untuk penulis.
Sebuah link ke profil Google Anda dari halaman penulis Anda harus hadir dan menggunakan atribut link yang XFN rel = "saya".
Profilku Google harus link kembali ke halaman penulis Anda untuk mengkonfirmasi kepemilikan situs. Anda dapat memeriksa "halaman ini adalah khusus tentang saya" kotak centang untuk itu untuk membuat rel = "saya" dikaitkan link ke halaman penulis situs Anda.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang markup penulis, Anda dapat memeriksa Google Webmaster halaman Tools Bantuan untuk Karangan.
3. Halaman Kecepatan
Tahun lalu, Google menambahkan kemampuan halaman untuk memuat lebih cepat sebagai faktor dalam halaman peringkat dalam hasil pencarian mereka, karena meningkatkan kegunaan situs membaik skor kualitas situs - lebih cepat beban situs, semakin cepat para penggunanya dapat mengakses informasi atau gunakan jasa yang ditawarkan.
Menentukan seberapa cepat halaman beban, dan mencari tahu bagaimana membuatnya memuat lebih cepat, telah dibuat lebih mudah oleh Google dengan peluncuran mereka online Halaman Kecepatan. Ini adalah alat berbasis web gratis yang webmaster dapat digunakan untuk melacak kesalahan halaman web mereka ', dan aspek yang dapat mempengaruhi proses loading.
Dalam menggunakan alat ini, pada dasarnya anda akan hanya kunci dalam URL dari halaman web yang Anda ingin menguji, dan setelah beberapa detik, perangkat akan menampilkan skor 1-100, berdasarkan bagaimana melihat kinerja halaman. Ia kemudian akan memberi saran tentang bagaimana Anda dapat lebih meningkatkan kinerja halaman Anda.
4. Indikator Kepercayaan
Sebelum menjamin mesin pencari dan tempat halaman web yang lebih tinggi pada hasil pencarian mereka untuk dikembalikan kepada pengguna mereka, mereka pertama ingin memastikan bahwa situs Anda dan isinya dapat dipercaya. Pencantuman indikator kepercayaan di situs Anda dapat membantu meningkatkan visibilitas konten Anda / peringkat di search engine, terutama jika mereka dapat yakin bahwa Anda memberikan informasi otentik dan tinggi utilitas melalui situs Anda.
Indikator kepercayaan mungkin datang dalam bentuk kebijakan privasi, disclaimer, pengungkapan dan halaman rinci tentang. Namun, ada juga bentuk yang lain yang dapat memperkuat kepercayaan untuk situs Anda seperti bukti sosial - di mana situs Anda terhubung atau terhubung ke halaman sosial Anda profil media, melihat bahwa situs ini sangat dipercaya oleh search engine.
Cara lain untuk contoh sinyal kepercayaan dari situs Anda adalah dengan penggunaan Humans.txt. Ini adalah file teks yang dapat Anda upload di situs Anda (cukup banyak yang sama seperti Robot.txt, tetapi file ini adalah baik bagi manusia dan web crawler) yang mencakup informasi tentang pencipta dari situs web.
5. Panjang Konten
Dokumen lebih panjang tampaknya melakukan dengan baik ketika datang ke peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari, seperti konten yang jelas untuk membawa nilai lebih / kualitas melalui extensiveness di alam. Dengan Panda Google terakhir update, mesin pencari tampaknya ketat dalam bidang optimasi, di mana ukuran isi / dokumen entah bagaimana mempengaruhi peringkat pencarian, terutama jika bersaing dengan halaman web lebih tipis.
Ketika kita mengatakan optimasi off-page, atau "membangun link", kita berarti proses membuat situs web / halaman web populer melalui kutipan dari situs lain, di halaman optimasi, namun mengacu pada membuat situs / halaman web yang relevan dengan pencarian yang ditargetkan panjang, sehingga dikembalikan oleh mesin pencari ketika pengguna mencari istilah tertentu.
Saat ini, bagaimanapun, tampaknya bahwa ada lebih dari sekedar relevansi dan popularitas yang diperlukan untuk mencapai peringkat yang lebih baik di mesin pencari, mesin pencari, terutama Google, yang menekankan penggunaan konten yang berkualitas tinggi untuk situs yang bertujuan untuk dapat dilihat oleh pengguna mereka melalui pencarian hasil.
Beberapa aspek lain sudah mulai muncul dan mulai digunakan sebagai faktor ketika halaman peringkat pada halaman hasil mesin pencari (SERPs), seperti otoritas domain hosting konten, jumlah mesin pencari kepercayaan benar-benar lihat di situs dan pengalaman keseluruhan bahwa situs tersebut dapat menawarkan para penggunanya (jika pengalaman adalah layak untuk dibagi melalui layanan mereka sebagai mesin pencari).
Jadi di bawah ini saya sudah tercantum beberapa teknik optimasi yang dapat membantu meningkatkan peluang sebuah website mendapatkan lebih terlihat dalam hasil pencarian:
1. Skema
Beberapa bulan lalu, Google, Yahoo dan Bing diperkenalkan Schema.org, sebuah situs yang host daftar besar markup website, yang dapat digunakan oleh webmaster untuk mark up konten mereka / halaman, sehingga mesin pencari dapat lebih memahami apa konten mereka tentang.
Schema.org menggunakan Microdata sebagai kosakata markup shared, melainkan terdiri dari satu set baru tag HTML yang dapat membantu mesin pencari mengklasifikasikan relevansi konten web melalui segmen penting seperti: penulis, ruang lingkup topikal dan jenis konten, Anda dapat melihat penuh daftar skema.
Pada dasarnya, menggunakan Microdata atau Schemas dalam kode halaman web Anda dapat meningkatkan kemungkinan memiliki halaman Anda muncul di SERPs dalam potongan kaya, seperti ini:
Untuk memastikan bahwa Anda telah melakukan kode pada halaman Anda dengan benar, Anda dapat menggunakan alat kaya Google potongan pengujian untuk menguji apa yang daftar Anda akan terlihat seperti sekali mem-parsing halaman Google Anda (s).
Salah satu manfaat utama menggunakan Schemas pada halaman Anda dan bertujuan untuk mendapatkan potongan yang kaya untuk halaman arahan Anda 'Google hasil pencarian adalah bahwa hal itu dapat mempengaruhi pengguna mesin pencari pertimbangan ketika mencari informasi, karena ini kaya yang tampak potongan sering mengakibatkan untuk SERP tinggi klik-melalui, yang berarti daftar pencarian Anda sangat mampu menarik lalu lintas bertarget ke situs Anda, bahkan tidak dalam posisi tertinggi.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang skema, dan bagaimana menggunakan Microdata, Anda dapat memeriksa halaman Schema.org itu mulai mendapatkan.
2. Karangan Markup
Tambahan lain yang bagus untuk lanskap hasil pencarian Google yang mungkin Anda lihat lebih sering tahun ini adalah tampilan gambar profil penulis bersama daftar pencarian halaman:
Tujuan dari gambar profil adalah untuk membantu Google menentukan kualitas konten situs melalui reputasi penulisnya; Google tahu bahwa konten yang besar berasal dari penulis yang besar dan bahwa pengguna lebih cenderung untuk memilih konten yang mereka dapat melihat ditulis oleh seorang sangat terpercaya / penulis terkemuka, karena itu Google ingin untuk menampilkan gambar Anda sebagai tanda kepercayaan.
Untuk memiliki Google gambar profil ditampilkan di hasil pencarian, Anda harus terlebih dulu untuk menerapkan markup penulis di situs Web atau di situs-situs lain di mana Anda berkontribusi konten untuk, dan untuk mengkonfirmasi kepenulisan Anda dengan menyertakan link ke situs-situs reciprocating dari profil Google Anda.
Berikut adalah beberapa langkah mengenai bagaimana Anda dapat menerapkan markup Karangan di situs Anda:
Artikel Anda di situs Web Anda semua harus link ke "halaman penulis" Anda menggunakan rel = "author" - versi HTML5 tentang hubungan link untuk penulis.
Sebuah link ke profil Google Anda dari halaman penulis Anda harus hadir dan menggunakan atribut link yang XFN rel = "saya".
Profilku Google harus link kembali ke halaman penulis Anda untuk mengkonfirmasi kepemilikan situs. Anda dapat memeriksa "halaman ini adalah khusus tentang saya" kotak centang untuk itu untuk membuat rel = "saya" dikaitkan link ke halaman penulis situs Anda.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang markup penulis, Anda dapat memeriksa Google Webmaster halaman Tools Bantuan untuk Karangan.
3. Halaman Kecepatan
Tahun lalu, Google menambahkan kemampuan halaman untuk memuat lebih cepat sebagai faktor dalam halaman peringkat dalam hasil pencarian mereka, karena meningkatkan kegunaan situs membaik skor kualitas situs - lebih cepat beban situs, semakin cepat para penggunanya dapat mengakses informasi atau gunakan jasa yang ditawarkan.
Menentukan seberapa cepat halaman beban, dan mencari tahu bagaimana membuatnya memuat lebih cepat, telah dibuat lebih mudah oleh Google dengan peluncuran mereka online Halaman Kecepatan. Ini adalah alat berbasis web gratis yang webmaster dapat digunakan untuk melacak kesalahan halaman web mereka ', dan aspek yang dapat mempengaruhi proses loading.
Dalam menggunakan alat ini, pada dasarnya anda akan hanya kunci dalam URL dari halaman web yang Anda ingin menguji, dan setelah beberapa detik, perangkat akan menampilkan skor 1-100, berdasarkan bagaimana melihat kinerja halaman. Ia kemudian akan memberi saran tentang bagaimana Anda dapat lebih meningkatkan kinerja halaman Anda.
4. Indikator Kepercayaan
Sebelum menjamin mesin pencari dan tempat halaman web yang lebih tinggi pada hasil pencarian mereka untuk dikembalikan kepada pengguna mereka, mereka pertama ingin memastikan bahwa situs Anda dan isinya dapat dipercaya. Pencantuman indikator kepercayaan di situs Anda dapat membantu meningkatkan visibilitas konten Anda / peringkat di search engine, terutama jika mereka dapat yakin bahwa Anda memberikan informasi otentik dan tinggi utilitas melalui situs Anda.
Indikator kepercayaan mungkin datang dalam bentuk kebijakan privasi, disclaimer, pengungkapan dan halaman rinci tentang. Namun, ada juga bentuk yang lain yang dapat memperkuat kepercayaan untuk situs Anda seperti bukti sosial - di mana situs Anda terhubung atau terhubung ke halaman sosial Anda profil media, melihat bahwa situs ini sangat dipercaya oleh search engine.
Cara lain untuk contoh sinyal kepercayaan dari situs Anda adalah dengan penggunaan Humans.txt. Ini adalah file teks yang dapat Anda upload di situs Anda (cukup banyak yang sama seperti Robot.txt, tetapi file ini adalah baik bagi manusia dan web crawler) yang mencakup informasi tentang pencipta dari situs web.
5. Panjang Konten
Dokumen lebih panjang tampaknya melakukan dengan baik ketika datang ke peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari, seperti konten yang jelas untuk membawa nilai lebih / kualitas melalui extensiveness di alam. Dengan Panda Google terakhir update, mesin pencari tampaknya ketat dalam bidang optimasi, di mana ukuran isi / dokumen entah bagaimana mempengaruhi peringkat pencarian, terutama jika bersaing dengan halaman web lebih tipis.